Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku Curanmor di Jagakarsa

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:45 WIB
Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku Curanmor di Jagakarsa
Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku Curanmor di Jagakarsa
A A A
JAKARTA - Polisi masih memburu kedua pelaku pencurian motor di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Aksi kedua pelaku saat mencuri motor itu terekam kamera CCTV.

Aksi pelaku mencuri motor terekam CCTV yang dibagikan akun @havid94s itu viral di media sosial, setelah di-retweet oleh akun @TMCPoldaMetro Jaya.

Dalam video tersebut terlihat dua pemuda berboncengan menggunakan sebuah motor matik dan berhenti di sebuah rumah. Salah seorang rekannya yang dibonceng kemudian turun dan langsung masuk kedalam rumah.

Di saat yang sama, rekannya yang berada di atas motor nampak mengawasi kondisi jalanan. Tak berapa lama seorang pemuda yang masuk dan tampak membawa motor. (Baca Juga: Curi Sepeda Motor di Gambir, Indra Lesmana Digelandang ke Polisi)

Pihak Polsek Jagakarsa mengaku telah menerima laporan terkait pencurian motor yang terjadi di Jalan Panjang RT 6 RW 4, Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa tersebut.

"Kejadian tersebut sudah dilaporkan hari Senin tanggal 18 Maret 2019 pukul 16.00 sore," ujar Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, Iptu Sigit Ari, ketika dihubungi wartawan, Rabu (20/3/2019),

Ia mengatakan, saat ini pihaknya belum dapat mengidentifikasi kedua pelaku, yang wajahnya terekam di CCTV tersebut. Hal itu karena warga sekitar maupun korban tidak mengenali ciri-ciri pelaku curanmor.

“Dari keterangan korban maupun warga sekitar, tidak ada yang mengenal ciri-ciri pelaku. (Baca Juga: Pura-Pura Ingin Beli Makan, Remaja 18 Tahun Bawa Kabur Motor Sekuriti)

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. "Sementara masih kita lakukan penyelidikan," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5722 seconds (0.1#10.140)