alexametrics

Pembajak Mobil Tangki Pertamina Diduga Berjumlah 18 Orang

loading...
Pembajak Mobil Tangki Pertamina Diduga Berjumlah 18 Orang
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Pembajak mobil tangki Pertamina di Jakarta Utara diduga berjumlah 18 orang. Namun, hingga saat ini baru dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

"Dari hasil proses penyidikan yang kita lakukan, ada 18 orang terduga perampasan (pembajakan mobil tangki Pertamina)," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Selasa (19/3/2019).

Namun, kata dia, dari 18 orang tersebut, baru dua orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka, yakni M dan N selaku aktor intelektual pembajakan mobil tangki milik Pertamina. Maka itu, masih ada 16 orang lainnya yang diduga terlibat kasus pembajakan tersebut.



Belasan orang lainnya itu, kata dia, masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Guna meringkus belasan orang lainnya, Polres Jakarta Utara pun bekerja sama dengan Polda Metro Jaya sehingga para pelaku yang DPO bisa segera diciduk.

"Polda Metro backup kita dan sepertinya ini kasus juga dilimpahkan ke Polda karena Polda juga sudah melakukan penangkapan beberapa pelaku sesuai data yang kami sampaikan," katanya.
(mhd)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak