alexametrics

Dibajak, Dua Truk Tangki Pertamina Dikembalikan ke Depo Plumpang

loading...
Dibajak, Dua Truk Tangki Pertamina Dikembalikan ke Depo Plumpang
Setelah diamankan di Monas, Jakarta Pusat, dua truk tangki yang dibajak demonstran dikembalikan ke Pertamina, Senin (18/3/2019). Foto/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Dua mobil tangki Pertamina dibajak sekelompok orang yang diduga dari massa aksi yang hendak berdemo di Istana Negara. Adapun dua mobil itu kini telah dikembalikan ke Depo Pengisian BBM di Plumpang, Jakarta Utara.

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurniawan megatakan, polisi sudah mengembalikan dua mobil tangki Pertamina yang dibajak itu. Bahkan, dia yang ikut mengendarai mengembalikan mobil tangki tersebut.

"Kendaraan sudah kita amankan dan akan segera kita kembalikan lagi ke wilayah Plumpang, Jakarta Utara," ujarnya pada wartawan, Senin (18/3/2019).



Menurutnya, pengembalian itu setelah polisi melakukan negosiasi ke massa Aksi Mobil Tangki yang menggunakan kedua mobil untuk demo di depan Istana Negara. Polisi juga sudah berkoordinasi dengan pemilik soal pemulangan mobil itu.

"Kami sudah mediasi di sini yang bawa itu semua sudah kita kumpulkan antara transportir dan pihak-pihak terkait termasuk juga massa yang hari ini melaksanakan kegiatan tadi pagi," katanya. (Baca: Dua Mobil Tangki Pertamina Dibajak Sekelompok Orang di Dekat Pintu Tol Ancol)

Dia menambahkan, terkait masalah pembajakan, penanganannya telah diserahkan ke Polres Jakarta Utara karena lokasi pembajakannya di kawasan Jakarta Utara. Adapun kondisi di lapangan saat ini dipastikan sudah aman.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak