alexametrics

Pengaturan Lalin di Lokasi Debat Cawapres Dilakukan Situasional

loading...
Pengaturan Lalin di Lokasi Debat Cawapres Dilakukan Situasional
Foto: Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Polisi siap mengamankan debat Cawapres di Hotel Sultan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu, 17 Maret 2019 esok. Polisi juga bakal mengatur lalu lintas di sekitar lokasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, guna memperlancar kegiatan debat Cawapres, khususnya dari segi lalu lintas, polisi bakal menyiapkan pengaturan arus lalu lintas. Pengaturan lalu lintas itu dilakukan untuk memudahkan keluar masuknya kendaraan dari dan menuju Hotel Sultan.

Termasuk untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan saat keluar masuknya kendara dari dan menuju Hotel Sultan. "Anggota, khususnya Diltantas Polda Metro Jaya akan ditempatkan di sejumlah titik lokasi untuk mengatur lalu lintas," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (16/3/2019).



Namun, tambahnya, polisi belum bisa memastikan apakah ada sejumlah titik jalan yang bakal dilakukan penutupan. Polisi juga belum memastikan ada tidaknya rekayasa ataupun pengalihan arus lalu lintas saat debat.

"Pastinya, pengaturan lalu lintas dilakukan secara situasional melihat perkembangan di lapangan. Nanti Dirlantas Polda Metro sebagai ahlinya yang menjalankan itu," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak