alexametrics

Gelar Bazar Murah, Kartini Perindo Bagikan 250 Paket Beras di Depok

loading...
Gelar Bazar Murah, Kartini Perindo Bagikan 250 Paket Beras di Depok
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Djuli Pamungkas
A+ A-
DEPOK - Kartini Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar bazar murah dengan menjual sebanyak 250 kantung beras seberat 2,5 kilogram kepada warga di Jalan Bungur Raya, RT02/RW08, Beji, Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019).

Celeg Perindo DPR RI No urut 3 Dapil Depok- Bekasi Mila Rachmawati, mengatakan untuk mendapatkan ratusan beras murah, warga tersebut harus memiliki kartu anggota Perindo dan kupon yang sudah dibagikan oleh kader Perindo. Kegiatan sosial ini juga sudah dilaksanakan di sejumlah wilayah Indonesia.

"Kita mengadakan bazar murah kartini karena ini merupakan program Perindo dan ini sudah berjalan selama 3 tahun. Rencananya akan kami lakukan lagi kegiatan sosial Perindo ini di wilayah lainya. Untuk mendapatkan beras warga harus memiliki syarat harus memiliki kartu perindo," kata Mila di Depok.



Dia mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan kartini Perindo dinilai dapat meningkatkan populeritas dan tingkat kepercayaan masyarakat Perindo.

"Kartini perindo disini sangat memperhatikan masyarakat dengan adanya bazar murah. Meningkatkan elektabilitas dan populeritas melalui calegnya khusus anggota dan kader perindo," imbunya.

Sementara Celeg Perindo DPRD Kota Depok, Zul Arfan Asril berharap agar masyarakat khususnya di wilayah Depok bisa mendapatkan kesetaraan dan kesejahteraan. "Sesuai visi misi perindo agar semua masyarakat bisa mendapat kesejahtraan," ucapnya.

Dirinya menegaskan kegiatan Perindo ini merupakan kerja nyata dan harus mendapatkan dukungan dari segala pihak.

"Bazar murah antusias program ini ditunggu masyarakat ini nukti kerja nyata partai perindo yang harus kita suport dan kelanjutanya," pungkasnya

Kegiatan sosial yang diadakan kartini Perindo ini dihadiri salah, Celeg Perindo DPR RI Mila Rachmawati, Celeg Perindo DPR RI Agus Rawan, Caleg DPRD Kota Depok Zul Arfan Asril, Caleg DPRD Depok Nurdiana Vaiza.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak