alexametrics

Besok, 5.000 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Debat Cawapres

loading...
Besok, 5.000 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Debat Cawapres
Ada ribuan personel gabungan yang dikerahkan dalam pengamanan debat cawapres di HOtel SUltan, Jakarta Pusat, Minggu 17 Maret 2019 besok. Foto: dok/SINDOphoto.
A+ A-
JAKARTA - Polisi siap mengamankan debat Cawapres di Hotel Sultan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu, 17 Maret 2019 esok. Ada ribuan personel gabungan yang dikerahkan dalam pengamanan itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi sudah menyiapkan personelnya guna pengamanan debat Cawapres di Hotel Sultan. Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal tak diinginkan.

"Personel yang kita libatkan dalam pengaman debat ketiga itu sebanyak 5.000 personel gabungan," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (16/3/2019). (Baca: Amankan Debat Capres, Ribuan Personel Gabungan Dikerahkan)



Menurutnya, personel gabungan itu terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP DKI, Dishub DKI, dan jajarang Pemprov DKI lainnya. Ribuan personel gabungan itu bakal ditempatkan di sejumlah titik lokasi yang sudagmh disiapkan. (Baca juga: Pengamanan Debat Capres Putaran Kedua Dilakukan Empat Ring)

"Untuk pendukung (yang bakal datang di acara debat) belum bisa diperkirakan jumlahnya," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak