alexametrics

Warga Cimuning Kota Bekasi Antusias Datangi Bazar Murah Perindo

loading...
Warga Cimuning Kota Bekasi Antusias Datangi Bazar Murah Perindo
DPD Partai Perindo Kota Bekasi bersama Kartini Perindo menghelat kegiatan bazar beras murah di Kampung Pabuaran, Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jumat (15/3/2019). Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A+ A-
JAKARTA - DPD Partai Perindo Kota Bekasi bersama Kartini Perindo menghelat kegiatan bazar beras murah di Kampung Pabuaran, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Dalam kegiatan ini, Perindo menawarkan beras kualitas baik dengan harga yang sangat terjangkau, yang diperuntukkan bagi masyarakat kecil.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Muhammad Gunawan mengatakan, bazar merupakan program unggulan Partai Perindo yang digelar rutin. Bazar beras murah bertujuan untuk meringankan beban masyarakat. Animo masyarakat yang sangat tinggi pada bazar ini menunjukan beras murah ini memang sangat dibutuhkan.

”Ini kegiatan yang ke enam yang digelar di Kota Bekasi, masyarakat sangat antusias dengan kegiatan bazar murah, apalagi mereka meminta untuk dilakukan kembali kegiatan serupa,” katanya kepada wartawan di lokasi, JUmat (15/3/2019).



Menurutnya, beras murah yang dijual kepada warga sebanyak 250 paket. Setiap paket berisi 2,5 kilogram beras dan dijual hanya dengan harga Rp10 ribu.

Harga ini sangat jauh di bawah harga pasar sehingga direspons sangat baik oleh masyarakat. Karena antusias masyarakat sangat tinggi, DPD Perindo Bekasi akan kembali mengadakan kegiatan serupa di wilayahnya. ”Tadi ada usulan dari masyarakat yang minta ditambah lagi biar lebih mengena dan merata pembagiannya,” ujarnya.

Gunawan menyebutkan, giat bazar beras murah ini diadakan secara merata di seluruh wilayah Indonesia. Ini merupakan wujud kepedulian Perindo dan komitmennya terhadap kesejahteraan rakyat. Jelang Pemilu 2019, Gunawan berharap masyarakat lebih peka dalam memilih caleg partai yang benar-benar bekerja nyata dan tidak sekedar janji.

Ketua DPD Kartini Perindo Kota Bekasi, Hanifah mengatakan, kegiatan ini memang rutin dilakukan di wilayahnya. Sebelumnya, kegiatan serupa juga dilakukan di Bekasi Utara, Medansatria, Bekasi Selatan, Bekasi Timur dan sekarang Mustikajaya. ”Kita bakal gelar kegiatan ini di 12 Kecamatan,” katanya.

Menurut dia, giat bazar murah ini sekaligus untuk menyosialisasikan kepada masyarakat sekitar tentang Partai Perindo berikut program-programnya. Dia berharap akan semakin banyak ibu-ibu yang tertarik dengan program Kartini Perindo yang bertujuan mensejahterakan masyarakat.

”Selain melanjutkan bazar beras murah, Kartini Perindo akan mengadakan program pelatihan untuk para perempuan seperti cooking class, beauty class, menjahit dan keterampilan lainnya,” jelasnya. Untuk itu, kegiatan sosial ini memang menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Perindo diseluruh Indonesia.

Sementara Markonah, 54, mengaku sangat terbantu dengan adanya giat bazar murah yang diadakan Kartini Perindo. Sebab, dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban keluarganya.”Bagus banget bisa membantu kita semua karena murah. Satu liter beras kalau yang bagus sekarang Rp10ribu. Disini kita bisa dapat 2,5 kilogram, sekitar 3 liter,” kata ibu tiga anak ini.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak