Soal Penjualan Saham Bir, Gerindra Akan Melobi Fraksi Lain di DPRD DKI

Rabu, 13 Maret 2019 - 17:45 WIB
Soal Penjualan Saham Bir, Gerindra Akan Melobi Fraksi Lain di DPRD DKI
Soal Penjualan Saham Bir, Gerindra Akan Melobi Fraksi Lain di DPRD DKI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik mendukung rencana Pemprov DKI Jakarta untuk menjual saham bir di PT Delta Djakarta Tbk perusahaan penjual minuman keras itu. Taufik yakin dengan lobi yang baik sikap keras sejumlah fraksi yang menolak akan melunak.

"Inikan programnya pak Anies, ya jual aja sahamnya," ujar Taufik di gedung DPRD DKI, Rabu (13/3/2019). (Baca Juga: Ditolak Politikus PDIP, Anies Keukeuh Akan Jual Saham Bir)

Meskipun begitu, masih ada beberapa pihak yang menolak langkah Pemprov DKI menjual saham. Terlebih, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi yang ngotot agar saham Pemprov DKI di PT Delta Djakarta Tbk dipertahankan.

Taufik yakin nantinya setelah dilakukan lobi terhadap fraksi-fraksi yang masih ngotot agar saham tidak dijual. (Baca Juga: Wakil Ketua MPR Setuju Rencana Anies Jual Saham Bir)

"Fraksi kami, Gerindra akan melobi-lobi fraksi lain. Banyak faktor yang menurut saya banyak positifnya dijual. Sekarang mau Rapimgab dulu," ungkapnya.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu menegaskan Pemprov DKI tidak sepatutnya menjadi penjual bir. "Pemerintah daerahkan jangan jadi pedagang (bir)," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4486 seconds (0.1#10.140)