Dapat Dukungan dari PP Jakbar, Sony Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang

Rabu, 13 Maret 2019 - 16:36 WIB
Dapat Dukungan dari PP Jakbar, Sony Yakin Jokowi-Maruf Menang
Dapat Dukungan dari PP Jakbar, Sony Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang
A A A
JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan, Sony Kusumo menyampaikan apresiasi atas dukungan dari Pemuda Pancasila (PP) Jakarta Barat untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. Dukungan ini diyakini akan berdampak positif bagi perolehan suara dari pasangan nomor urut 01 tersebut.

"Dukungan Pemuda Pancasila membuat persatuan kian kuat, dari akar rumput saya merasakan dukungan itu nyata untuk bersama memenangkan pasangan Jokowi dan Ma'aruf Amin," ungkap Sony Kusumo saat menghadiri pelantikan Ketua PAC Cengkareng Pemuda Pancasila, Irwan Marsuid pada Selasa, 12 Maret 2019 kemarin.

Sony menuturkan adanya dukungan ini akan semakin mempermudah menjangkau berbagai lapisan masyarakat dengan bantuan Pemuda Pancasila. "Tidak hanya capres, bahkan para caleg pendukung, tentunya merasakan kehadiran dari Pemuda Pancasila," ujar caleg PDI Perjuangan dari Dapil 3 DKI Jakarta.

Senada dengan Sony Kusumo, MPO Pemuda Pancasila Jakarta Barat, Ibnu Parjanto, juga menyatakan hal yang sama terkait dukungan. "Kami satu tarikan nafas, untuk membantu memenangkan Jokowi-Ma'ruf dan Pak Sony," kata Ibnu Parjanto.

Selanjutnya Ibnu Parjanto juga berharap bisa memenangkan pasangan nomor urut satu pada Pemilu mendatang. "Bekerja sama dengan Sony Kusumo kita terus berjuang dari mulai akar rumput untuk bisa memenangkan Pemilu mendatang," ungkap pria yang bertugas mengawasi organisasi Pemuda Pancasila se-Jakarta Barat tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4114 seconds (0.1#10.140)