alexametrics

Warga Jatiasih Bekasi Ditemukan Tewas Membusuk di Teras Rumahnya

loading...
Warga Jatiasih Bekasi Ditemukan Tewas Membusuk di Teras Rumahnya
TKP penemuan mayat di Kampung Pondok Benda, RT 8/RW 5, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Foto: KORAN SINDO/Abdullah M Surjaya
A+ A-
BEKASI - Seorang pria ditemukan dalam kondisi tewas membusuk di teras rumahnya di Kampung Pondok Benda, RT 8/RW 5, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Belum diketahui penyebab tewasnya korban bernama Bowo tersebut.

"Kami masih dalami kasus ini, apakah menjadi korban pembunuhan atau tidak. Kami masih menunggu hasil autopsi tim dokter," ujar Kepolesk Jatiasih, Kompol Ili Anas, Rabu (13/3/2019). (Baca juga: Mayat Pria Dalam Karung Plastik Gegerkan Warga Bekasi)

Menurut Ili, mayat korban ditemukan dalam kondisi tergelatak di teras rumah dengan posisi terlentang dan hanya menggunakan celana pendek. Korban langsung dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.



Korban kali pertama ditemukan oleh warga bernama Nesa (50). Saat itu Nesa sedang berjualan di samping rumah korban. Saat berdagang itu tiba-tiba datang seorang pria yang tidak dikenal minta izin untuk melihat rumah korban.

"Rumah korban memang sedang dijual dan saksi mempersilakan pria itu masuk," kata Ili. (Baca juga: Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Perumahan Elite di Bogor)

Namun, calon pembeli tersebut tiba-tiba langsung keluar dan memberitahukan bahwa ada sesosok mayat di depan teras. Nesa yang mendengar hal itu langsung berusaha melihat kondisi rumah itu dari pagar.

Benar saja, dia melihat korban sudah tewas membusuk. Melihat hal itu, dia memberitahukan kepada warga sekitar. Warga yang datang ke lokasi langsung melaporkan temuan itu ke polisi. (Baca juga: Mayat di Jalan Narogong, Polisi Temukan Belati di Samping Korban)

Petugas kemudian datang ke lokasi dan langsung mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara."Penyidik masih memeriksa saksi dan pendalaman terkait kasus itu. Kami belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak