Siswi Kelas VI SD di Depok Meninggal Dunia di Kamar Mandi Sekolah

Selasa, 12 Maret 2019 - 22:31 WIB
Siswi Kelas VI SD di Depok Meninggal Dunia di Kamar Mandi Sekolah
Siswi Kelas VI SD di Depok Meninggal Dunia di Kamar Mandi Sekolah
A A A
DEPOK - Seorang siswi sekolah dasar negeri (SDN) di Kota Depok ditemukan tak bernyawa di lingkungan sekolah. Korban yang duduk di kelas VI ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi sekolah.

Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (12/3/2019) siang. Belum diketahui penyebab pasti kematian korban.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Ronny Wowor mengatakan, mulanya korban izin ingin ke kamar mandi untuk buang air kecil. "Lalu ada dua orang temannya menyusul sambil menanyakan korban. Pintu kamar mandi lama tidak dibuka," katanya Selasa (12/3/2019).

Saksi tidak berani masuk ke kamar mandi dan memanggil teman yang lain. Kemudian pihak sekolah pun menuju kamar mandi untuk memanggil korban.

"Karena pintu terkunci dari dalam, akhirnya didobrak. Setelah masuk ke kamar mandi dan didapati korban sudah tregeletak diam," ungkapnya.

Ketika ditemukan, korban tidak sadarkan diri. Dalam kamar mandi ditemukan ada bekas muntah. "Korban sempat dibawa ke ruang UKS. Kemudian dibawa ke RS Bhakti Yuda," paparnya.

Hingga kini kasusnya masih didalami. Sejumlah saksi diperiksa untuk mengungkap kasus tersebut. "Kami masih dalami lagi ya," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5763 seconds (0.1#10.140)