Gelar Bazar di Kemanggisan Ilir, Perindo Ingin Dekat dengan Masyarakat

Selasa, 12 Maret 2019 - 20:44 WIB
Gelar Bazar di Kemanggisan Ilir, Perindo Ingin Dekat dengan Masyarakat
Gelar Bazar di Kemanggisan Ilir, Perindo Ingin Dekat dengan Masyarakat
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali menunjukkan komitmennya untuk membantu meringankan beban masyarakat kecil dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka. Komitmen itu dibuktikan lewat program bazar murah yang digelar organisasi sayap Kartini Perindo di kawasan Kemanggisan Ilir V, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Perindo untuk Daerah Pemilihan (Dapil) DKI III turut hadir. Di antara mereka adalah Reni Sartika (caleg nomor urut 3), Tangkas Susilo (nomor urut 5), Angga Praetya (nomor urut 7), dan Lubba Rosita (nomor urut 8). Tak hanya itu, hadir pula caleg DPRD Provinsi DKI dari Perindo untuk Dapil 10 Jakarta Barat nomor urut 7, Zulfikar Qomaruzanaman.

Pada kesempatan itu, Lubba Rosita menyampaikan, bazar murah menjadi salah satu program unggulan Perindo yang telah berjalan selama tiga tahun terakhir. Program tersebut memang dimaksudkan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Ini untuk meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo dan sejalan dengan komitmen kami untuk menyejahterakan rakyat Indonesia,” kata Lubba di lokasi bazar murah Kartini Perindo di Kemanggisan Ilir, Selasa (12/3/2019).

Sementara, Angga Praetya menuturkan, dalam bazar murah kali ini, partainya menyediakan 250 kupon beras murah kepada warga Kemanggisan Ilir. Dengan kupon tersebut, warga bisa membeli beras berkualitas baik seberat 2,5 kg seharga Rp10.000 saja.

Tak hanya itu, kata Angga, dalam pembagian kupon tersebut, pihaknya juga tidak sembarang membagikan. Hanya warga yang betul-betul membutuhkan saja berhak menerima kupon itu. Dengan begitu, program bazar beras murah Perindo bisa dipastikan benar-benar tepat sasaran.

“(Penerima kupon) seperti janda, orang yang tidak mampu, dan sebagainya. Dan tentunya konteks masyarakat yang mungkin tidak bisa merasakan setiap hari membeli kebutuhan pokok yang amat banyak,” ujar Angga.

Caleg Tangkas Susilo mengungkapkan, sejumlah program unggulan yang dimiliki Partai Perindo seperti pembinaan UMKM, pengasapan (fogging), senam sehat, dan program-program lainnya diharapkan bisa semakin mengenalkan partai berlambang burung rajawali ini kepada masyarakat. Dari sisi edukasi politik, Perindo juga mengimbau kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif pada Pemilu 17 April nanti.

“Golput itu adalah tindakan keliru. Demi kesejahteraan rakyat Indonesia, hadirlah pada tanggal 17 April nanti untuk memilih,” kata Tangkas.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7187 seconds (0.1#10.140)