alexametrics

Bunuh Diri di PIM 2, Agusto Tinggalkan Surat untuk Istrinya

loading...
Bunuh Diri di PIM 2, Agusto Tinggalkan Surat untuk Istrinya
Korban tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 3 Pondok Indah Mall 2, Kebayoran Lama, meninggalkan sejumlah surat untuk istrinya. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Korban tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 3 Pondok Indah Mall 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Agusti Purnawan Hidayat meninggalkan sejumlah surat untuk istrinya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya mengatakan, polisi telah memeriksa saksi-saksi dalam kasus itu dan mengecek CCTV di lokasi, hasilnya korban mendatangi mall tersebut seorang diri.

Adapun penyebab korban nekat melakukan bunuh diri diduga karena suaminya itu enggan diajak bercerai. (Baca: Terjun Bebas dari Lantai 3 PIM, Nyawa Agustos Tak Bisa Diselamatkan)



"Kita masih dalami kenapa dia sampai bunuh diri, sejauh ini dia ada permasalahan internal di rumah tangganya sesuai secarik kertas yang dia tinggalkan itu," ujarnya pada wartawan, Selasa (12/3/2019).

Menurutnya, korban yang berprofesi sebagai satpam tersebut berasal dari Gg. Anggrek, RT 07/02, kelurahan Pasar Ujung, kecamatan Kepahiang, Kapahiang Bengkulu. Korban mengalami luka patah pada kaki kiri, luka kepala sebelah kanan, dan Dada usai lompat itu. (Baca juga: Pria Tanpa Identitas Tewas Gantung Diri di Jembatan Tebet)

"Meski sempat mendapatkan pertolongan medis, korban akhirnya meninggal di RSPI. Polsek Kebayoran Lama tengah melakukan pendalaman lagi saat ini, khususnya memeriksa istri korban," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak