alexametrics

Wanita Muda yang Lompat dari Apartemen di Depok Dipastikan Bunuh Diri

loading...
Wanita Muda yang Lompat dari Apartemen di Depok Dipastikan Bunuh Diri
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
DEPOK - Perempuan muda yang tewas setelah terjun bebas dari lantai 3 sebuah apartemen di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, pada Senin (11/03/2019) malam, dipastikan korban bunuh diri. Perempuan bernama Reni Novita Dewi (23), warga Kampung Pabuaran RT 05/RW 08, Desa Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, itu diduga depresi.

"Hal itu dari hasil fakta di lokasi, dimana di unit 1719 itu ditemukan kursi merah yang diduga digunakan korban untuk memanjat pagar apartemen lalu melompat," ujar Paur Humas Polresta Depok Ipda I Made Budi saat dihubungi Okezone, Selasa (12/3/2019). (Baca juga: Perempuan Muda Terjun Bebas dari Lantai 3 Apartemen di Depok)

Selain itu, fakta-fakta lain di lapangan diketahui bahwa korban baru menyewa unit 1719 hari itu. Korban juga sendirian di kamar unit 1719 tersebut. Berdasarkan keterangan dari akun Instagram korban di handphone, diketahui korban seperti sedang depresi. Sebab ditemukan kata-kata ingin bunuh diri di akun Instagramnya.

"Ada beberapa saksi yang sudah kami periksa. Dari keterangan mereka, dia sendirian di kamar itu. Hal ini diperkuat oleh rekaman CCTV di teras lantai 1 apartemen yang sudah kami cek. Jadi kami sudah bisa pastikan bahwa korban meninggal bunuh diri," jelasnya. (Baca juga: Terjun Bebas dari Lantai 3 PIM, Nyawa Agustos Tak Bisa Diselamatkan)



Dari identifikasi polisi, korban luka di bagian pinggul sebelah kanan mengenai batas taman lantai 1 apartemen dengan posisi terlentang. Luka tersebut terjadi lantaran benturan keras yang dialami korban karena jatuh dari ketinggian.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak