alexametrics

Terjun Bebas dari Lantai 3 PIM, Nyawa Agustos Tak Bisa Diselamatkan

loading...
Terjun Bebas dari Lantai 3 PIM, Nyawa Agustos Tak Bisa Diselamatkan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Seorang pria bernama Agusto Purnawan Hidayat (40) diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 3 Pondok Indah Mall (PIM) 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. peristiwa itu terjadi pada Senin (11/3/2019) sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar. Kata dia, tubuh Agusto jatuh di sekitar Lobi Atrium Mall.

"Diduga bunuh duri karena persoalan pribadi, tapi lebih jelasnya masih kami dalami penyebab dia bunuh diri," ujarnya pada wartawan, Senin (11/3/2019).



Adapun korban, kata dia, sempat dilarikan ke rumah sakit Pondok Indah guna mendapatkan perawatan medis. Namun nahas, korban tetap tak bisa terselamatkan nyawanya.

Polisi, paparnya, tengah mendalami keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian dan tengah memeriksa CCTV di mal tersebut untuk mengetahui kronologis kejadiannya secara terperinci.

Sementara itu, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Telly Alvin memaparkan, korban saat kejadian mengenakan pakaian hitam dan diketahui berasal dari Provinsi Bengkulu. Korban terjun bebas dari lantai 3 menuju lantai dasar PIM 2.

Saat jatuh, terangnya, dia dalam posisi telungkup dan mengalami luka pada bagian kaki dan kepalanya. Dari rekaman CCTV korban seorang diri saat kejadian dan tidak ada yang sempat menghalanginya.

"Begitu di tempat kejadian, korban masih hidup. Saat dibawa ke RSPI sekalian, dilakukan perawatan, akhirnya tidak bisa ditolong dan meninggal dunia," tuturnya.

Terkait apa penyebab Agusto nekat menghabisi nyawanya sendiri hingga kini masih didalami. Jasad korban telah dipindahkan ke RS Fatmawati hingga dijemput pihak keluarga.
(mhd)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak