Penyanyi Kembali Terjerat Narkoba, Giliran Eddo Charles Dicokok Polisi

Jum'at, 08 Maret 2019 - 19:43 WIB
Penyanyi Kembali Terjerat Narkoba, Giliran Eddo Charles Dicokok Polisi
Penyanyi Kembali Terjerat Narkoba, Giliran Eddo Charles Dicokok Polisi
A A A
JAKARTA - Kalangan pekerja hiburan kembali tersangkut kasus narkoba. Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menciduk finalis ajang pencarian bakat bernyanyi di stasiun televisi pada 2007 lalu, Eddo Charles (38). Eddo diamankan dari apartemennya di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dari tangan Eddo, polisi mengamankan 0,22 gram sabu-sabu sisa pakai dan sejumlah alat hisap sabu. Eddo tak berkutik saat polisi menciduknya di tempat itu. Dia hanya bisa pasrah dan tertunduk lesu.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, mengatakan, penangkapan terhadap Eddo dilakukan Senin, 4 Maret lalu setelah pihaknya menelusuri informasi penyalahgunaan narkoba di kawasan itu.

Informasi itu ditelusuri Kanit 2 Satnarkoba, AKP Maulana Mukarom dan Iptu Marganda Siahaan yang kemudian menemukan Eddo dengan gerakan mencurigakan. Penggeledahan dilakukan dan menemukan plastik klip sabu dan alat isap sabu.

“Barang disembunyikan di lipatan bawah celana yang di pakai tersangka," ujar Hengki ketika dikonfirmasi, Jumat (8/3/2019).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz menambahkan, intrograsi telah dilakukan kepada Eddo. Penelusuran tengah dilakukan untuk memburu AT, yang diketahui merupakan penyalur narkoba ke Eddo. "Dia (AT) saat ini masih kami buru dan telah dimasukan ke DPO polisi,” kata Erick.

Hingga kini penyidikan terhadap Eddo masih dilakukan. Pencarian jejak tengah dilakukan demi memburu penyalur narkoba.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5901 seconds (0.1#10.140)