alexametrics

Penyebab Kebakaran Pasar Blok A, Polisi Tunggu Hasil Labfor

loading...
Penyebab Kebakaran Pasar Blok A, Polisi Tunggu Hasil Labfor
Petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan dan menyisir sisa kebakaran di Tempat Penampungan Sementara Pasar Blok A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (06/3/2019). Foto/Dok/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Polisi hingga kini masih menyelidiki penyebab kebakaran di Pasar Blok A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang menghanguskan ratusan kios pedagang. Hingga kini polisi mssih menunggu hasil telitian Labfor Mabes Polri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, kebakaran yang terjadi di Pasar Blok A itu menghanguskan 414 kios pedagang. Adapun dalam kebakaran tersebut tidak tak ada korban luka. Namun banyak korban yang mengalami kerugian materil.

"Kebakaran itu dari salah satu kios dan merembet ke kios lainnya," ujarnya kepada wartawan, Kamis (7/3/2019). (Baca juga: 414 Kios Pasar Blok A Kebayoran Baru Ludes Dilalap si Jago Merah)

Adapun kebakaran tersebut belum bisa dipastikan apakah terjadi karena adanya korsleting listrik. Polisi pun masih mendalaminya dan masih memeriksa saksi-saksi yang mengetahui terjadinya kebakaran itu. (Baca juga: Pasar Blok A Terbakar, Pedagang Akan Dapat Dana Bantuan Rp10 Juta)



"Sampai saat ini kami masih menantikan hasil labfor untuk mengetahui penyebab kebakaran itu," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak