Pelepasan Saham Bir, PKS Sarankan Anies Buka Dialog dengan Ketua DPRD

Rabu, 06 Maret 2019 - 13:16 WIB
Pelepasan Saham Bir, PKS Sarankan Anies Buka Dialog dengan Ketua DPRD
Pelepasan Saham Bir, PKS Sarankan Anies Buka Dialog dengan Ketua DPRD
A A A
JAKARTA - Polemik pelepasan saham PT Delta Djakarta Tbk yang merupakan perusahaan penjual bir terus bergulir. Untuk memuluskan rencana tersebut, PKS menyarankan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk berdialog dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Suhaimi mengatakan, Anies Baswedan harus bisa membuka dialog dengan Prasetio. Sehinnga nantinya, politikus PDIP itu dapat mengerti ihwal rencana pelepasan saham di perusahaan minuman beralkohol tersebut. (Baca Juga: Dana Penjualan Saham Bir, Sandi: Digunakan Membangun Sekolah)

“Jadi diimbau Pak Anies komunikasi lebih intensif dengan pak ketua, berdialog. Jadi bukan sekadar kirim surat,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi kepada wartawan, Rabu (6/3/2019).

Suhaimi menambahkan, langkah berdialog akan membuat Ketua DPRD DKI luluh dan akan menyetujui gagasan tersebut. “Hal-hal itu ketika didialogkan bisa jadi cair. Ketika didialoglan jadi ada solusi. Saran saya komunikasi lebih intensif. Pak Pras orangnya baik,” tambahnya.

Suhaimi mengaku pihaknya akan mendorong pelepasan saham bir itu terjadi secepatnya. Sebab, alangkah baiknya uang penjualan itu digunakan untuk kebutuhan masyarakat. (Baca Juga: Rencana Anies Menjual Saham Bir Mendapat Penolakan DPRD DKI)

“Saham itu dilepas untuk lebih diprioritaskan kepada kebutuhan masyarakat, seperti pemberdayaan ekonomi akan lebih prioritas atau dibentuk BUMD baru yang lebih prioritas,” tutup Suhaimi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7176 seconds (0.1#10.140)