HUT ke-12, CEO Okezone Beberkan Empat Jurus Tetap Eksis

Senin, 04 Maret 2019 - 13:24 WIB
HUT ke-12, CEO Okezone Beberkan Empat Jurus Tetap Eksis
HUT ke-12, CEO Okezone Beberkan Empat Jurus Tetap Eksis
A A A
JAKARTA - CEO Okezone Network Daniel Hartono mengatakan, menginjak usia 12 tahun portal berita daring di bawah naungan MNC Group berada di urutan ketiga versi Alexa. Menurutnya, kesuksesan dan eksistensi Okezone selama 12 tahun tak lepas dari kerja keras para kru.

Dalam kesempatan itu, ia juga membagikan jurus jitu dalam menjaga kualitas situs dan juga konten berita. "Perbaikan di 4 lini, pertama konten, kedua kecepatan berita ketiga akurasi, dan keempat Perbaikan sistem IT," kata Daniel di iNews Center, Senin (4/3/2019).

Daniel melajutkan, di bidang IT, pihaknya melakukan boosting yang lebih terarah. Jadi bagian IT lebih erat hubungannya dalam melakukan strategi boosting. Ia juga berharap setelah Idul Fitri tahun ini, Okezone bisa menjadi peringkat pertama dalam situs Alexa.

"Apa yang kita lakukan sifatnya bundling. Dengan adanya kompetisi digital maka kita banyak paket-paket contoh di artikel ada videonya semuanya. Kami akan putarkan journey okezone. Mudah mudahan tahun ini setelah Idul Fitri kita bisa jadi nomor satu," harap Daniel.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4982 seconds (0.1#10.140)