Hary Tanoesoedibjo Hadiri Perayaan HUT Okezone ke-12

Senin, 04 Maret 2019 - 13:07 WIB
Hary Tanoesoedibjo Hadiri Perayaan HUT Okezone ke-12
Hary Tanoesoedibjo Hadiri Perayaan HUT Okezone ke-12
A A A
JAKARTA - Portal berita daring Okezone memasuki usia 12 tahun. Banyak pencapaian yang telah dilalui oleh media di bawah naungan MNC Group itu.

Dalam perayaan hari jadi Okezone, segenap pimpinan dan kru merayakan syukuran bersama Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

"Pada pagi hari ini perayaan sederhana dalam rangka anniversary ke 12 Okezone. Kami ingin ucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas umur 12 tahun, remaja," kata CEO Okezone Network Daniel Hartono di iNews Center, Senin (4/3/2019).

Ia menambahkan, peringkat Okezone di Indonesia versi Alexa berada di urutan ketiga. Hal tersebut dicapai dengan kerja keras para awak Okezone.

"Pada umur 12 ini Okezone dapat rahmat rangking Alexa ketiga. Sebagai laporan saja, apa yang kami lakukan untuk menyikapi tantangan internal dan eksternal. Para BOD dan rekan-rekan meningkatkan disiplin kerja," tambahnya.

Dalam kegiatan syukuran ke 12 Okezone, para kru dan pimpinan menyaksikan pemotongan tumpeng Hary Tanoesoedibjo seraya mendoakan kebaikan bagi portal berita online.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7583 seconds (0.1#10.140)