alexametrics

Sentul City Peduli Berikan Bantuan Bahan Bangunan ke Korban Bencana

loading...
Sentul City Peduli Berikan Bantuan Bahan Bangunan ke Korban Bencana
PT Sentul City Tbk melalui Sentul City Peduli memberikan bantuan kepada korban bencana angin kencang di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Sentul City Tbk melalui Sentul City Peduli memberikan bantuan kepada korban bencana angin kencang di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor. Ada 31 material bangunan yang diberikan Sentul City Peduli terhadap Keluarga Nawawi warga RT 03 RW 02 Desa Karang Tengah ini.

Keluarga Nawawi nampak tak percaya ketika Herlambang, pimpinan rombongan dari PT Sentul City Tbk ini menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya bersama Chief Security Sentul City Paulus bersama timnya. "Bantuan material ini sangat membantu kami," ujar Nawawi di lokasi, Jumat (1/3/2019).

Herlambang mengatakan, PT Sentul City Tbk merasa ikut perihatin atas musibah yang menimpa Pak Nawawi sekeluarga. "Karena itu, kami datang ke sini mengirimkan bantuan material untuk memperbaiki rumah Bapak," kata Herlambang.



Seperti diketahui, pekan lalu ketika terjadi hujan campur badai menimpa kawasan Sentul City, keluarga Nawawi menjadi korban bencana alam tersebut. Rumah keluarga Nawawi ambrol dan nyaris roboh. Rumah tersebut mengalami kerusakan sangat parah. Atap bagian teras depan rontok dan sebagian besar atapnya ambruk.

Bantuan bahan bangunan tersebut secara simbolik diserahkan oleh Herlambang dan Paulus kepada keluarga Nawawi yang diterima langsung oleh Nawawi dan isterinya.
Tampak hadir pula petugas Satpol PP dari Kecamatan Babakan Madang, pengurus RT dan RW setempat. "Berhari-hari saya bingung memikirkan bagaimana bisa memperbaikiri rumah kami ini. Eh, ini datang bantuan yang sangat luar biasa buat kami. Alhamdulillah," kata Nawawi.

Saat tim Sentul City menurunkan bantuan berupa semen, pasir, batu bata, kayu, gypsum langit-langit, triplek dan lain-lain, hujanpun turun menjadi rahmat bagi pemberi dan penerima bantuan. "Semoga bantuan ini bisa meringankan beban Pak Nawawi sekeluarga," ujar Herlambang.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak