Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Perumahan Elite di Bogor

Kamis, 28 Februari 2019 - 14:02 WIB
Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Perumahan Elite di Bogor
Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Perumahan Elite di Bogor
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan lahan kosong perumahan elite Cluster Bayu, Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR), RT 01/01, Kelurahan Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (28/02/2019) pagi.

Informasi dihimpun menyebutkan, temuan mayat yang sempat menggegerkan warga BNR itu pertama kali diketahui Pendi (58), warga Kampung Cibeureum, Kelurahan Mulyaharja, Bogor Selatan saat sedang melintas di sekitar lokasi kejadian. "Saat itu saksi hendak berangkat kerja melintas lahan kosong, dikagetkan dengan melihat orang yang dikira tertidur. Namun saat didekati dan hendak dibangunkan, pria tersebut tak bergerak sama sekali," ungkap Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Silfia Sukma.

Dia menambahkan, saat itu juga saksi melaporkan temuan tersebut ke petugas satpam perumahan setempat dan dilanjutkan ke Mapolsek Bogor Selatan.
"Petugas yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan unsur kekerasan di tubuh korban dan diperkirakan korban meninggal karena mengidap penyakit menahun," ujarnya.

Saat ini, lanjut dia, jasad pria tanpa identitas itu sudah dibawa ke RS Bhayangkara, Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah, Kota Bogor. Sebelumnya ditempat terpisah, temuan mayat tanpa identitas dalam kondisi membusuk juga sempat menggegerkan warga Bojonggede, tepatnya di tepi rel kereta api di Kampung Curug Mas, RT 01/02, Desa Waringin Jaya, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Senin, 18 Februari 2019 lalu.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga sekitar pukul 10.00 WIB. Mayat tersebut ditemukan di semak-semak pinggir rel kereta api Batu Gede mengenakan celana jins biru serta memakai jaket hijau. Kondisinya pun sudah sulit untuk dikenali, karena bagian wajah sudah menghitam dan diselimuti belatung cukup banyak.

"Mayat laki laki ini ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. Diperkirakan sudah lebih dari 5 hari, kita masih menyelidiki dan belum laporan masyarakat terkait hilangnya anggota keluarga," kata Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, Iptu Jajang Rahmat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4659 seconds (0.1#10.140)