alexametrics

Ditemui Sandiaga, Anies Bicara Soal Pendidikan di Indonesia

loading...
Ditemui Sandiaga, Anies Bicara Soal Pendidikan di Indonesia
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: dok/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan membenarkan adanya pertemuan dengan calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno kemarin.

Anies menjelaskan, pertemuan tersebut untuk memberi masukan terkait pendidikan di Indonesia, lantaran hal itu menjadi materi debat ketiga pada 17 Maret 2019 mendatang. (Baca: Sandiaga Uno Akan Beri Banyak Kejutan di Debat Ketiga)

"Iya, ngobrol saja. Ya pendidikan lah. Enggak-enggak ada, dia mau debat dia tanya soal kebijakan-kebijakan pendidikan apa yang perlu menjadi perhatian," kata Anies di Jakarta, Kamis (28/2/2019).



Meski begitu, Anies tidak ingin menjelaskan lebih dalam terkait pokok pikiran pertemuan dengan mantan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta tersebut.

Karena perbincangan itu mengenai materi debat cawapres nanti, menurut dia, tak elok jika pokok pikiran itu dipublikasi ke masyarakat sebelum debat. "Masa diomongi disini (pembicaraanya) gimana gitu," ungkapnya.

Seperti diketahui, cawapres 02, Sandiaga Uno mengaku telah bertemu dan makan siang dengan rekan sejawatnya saat memimpin Jakarta, guna membahas isu pendidikan jelang debat ketiga.

"Tadi siang saya sempat diskusi dan makan siang dengan Pak Anies. Dan Pak Anies juga menyampaikan pokok-pokok pikirannya karena waktu kita di DKI sama-sama berjuang, beliau juga menteri pendidikan," kata Sandi di Media Center BPN, Jakarta Selatan, Rabu 27 Februari 2019 kemarin.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak