Pembacokan Pelajar di Kota Bekasi Dipicu Uang Rp10 Ribu

Selasa, 26 Februari 2019 - 20:46 WIB
Pembacokan Pelajar di Kota Bekasi Dipicu Uang Rp10 Ribu
Pembacokan Pelajar di Kota Bekasi Dipicu Uang Rp10 Ribu
A A A
BEKASI - Polisi sudah meringkus satu pelaku pembacokan pelajar secara brutal di Jalan Raya Kaliabang Tengah, RT 1/4, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (21/2/2019) lalu. Tersangka berinisial EZR diamankan petugas tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Dedi Nurhadi, membeberkan, peristiwa itu bermula saat tersangka bersama rekannya berjumlah tujuh orang menghampiri korban yang saat itu nongkrong di pinggir jalan. Tersangka saat itu memaksa meminta uang kepada korban.

Karena ketakutan, korban kemudian memberikan uang sebesar Rp10 ribu. ”Rekan korban juga memberikan uang Rp14 ribu,” ujar Kompol Dedi kepada wartawan, Selasa (26/2/2019). Setelah memeras korban, tersangka kemudian datang ke teman-teman tongkrongannya.

Namun, korban tidak terima dengan perlakuan tersangka dan mendatangi rekan dan mengumpulkanya untuk memberikan pembalasan kepada kelompok tersangka. Alhasil, korban bersama rekannya mendatangi tersangka menggunakan tiga sepeda motor.

Tepat di depan PT PJPT Senopati, kelompok korban dan tersangka bertemu. Alhasil, kelompok korban langsung menyabetkan senjata tajam ke arah pelaku dan teman pelaku. Salah satu tangan teman pelaku putus pada tangan kanan dan pelaku mengalami luka sobek di bagian punggung dan tangan kiri. (Baca juga: Sadis! Sekelompok Pemotor Membabi Buta Serang Pelajar di Kota Bekasi)

Pada saat dibacok, pelaku berhasil merebut senjata tajam yang dipakai untuk melukai pelaku yaitu berupa celurit. Karena melihat pelaku berhasil mendapatkan celurit, teman-teman korban lari dan korban jatuh tertinggal dan pada saat itulah pelaku membacokkan celurit yang berhasil direbutnya kepada korban.

Teman pelaku juga menggunakan stik golf dan memukuli korban hingga terkapar bersimbah darah. Setelah itu, pelaku meninggalkan korban dan senjata tajam celurit ditempat kejadian perkara. Korban kemudian diselamatkan warga sekitar ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4879 seconds (0.1#10.140)