Puluhan PSK Diamankan di Depok saat Mangkal Tunggu Pelanggan

Senin, 25 Februari 2019 - 02:04 WIB
Puluhan PSK Diamankan di Depok saat Mangkal Tunggu Pelanggan
Puluhan PSK Diamankan di Depok saat Mangkal Tunggu Pelanggan
A A A
DEPOK - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok menjaring puluhan perempuan pekerja seks komersial (PSK). Mereka diciduk dari beberapa lokasi di Kota Depok saat razia yang digelar Sabtu malam kemarin. Saat diciduk, puluhan PSK itu sedang menunggu pelanggan.

Kabid Transmastibum Satpol PP Kota Depok Ahmad Oting mengatakan, total wanita yang terjaring sebanyak 43 orang. Mereka tidak memiliki identitas saat diciduk. "Mereka langsung dibawa ke kantor Satpol PP Depok untuk didata. Terlebih ada yang tidak membawa identitas diri dan satu persatu dites urine oleh jajaran Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok," ujarnya kepada wartawan Minggu (24/2/2019).

Sebanyak 43 orang yang terjaring itu didapat dari dua wilayah. Rinciannya, sebanyak 33 orang diamankan di wilayah Timur dan 10 orang dari wilayah Barat. "Setelah didata dan dites urine mereka diberikan penyuluhan serta diingatkan agar tidak lagi melakukan (mencari pelanggan) di wilayah Kota Depok," ungkapnya.

Pihaknya juga melakukan razia di salah satu apartemen di Margonda. Di sana pihaknya menjaring 10 wanita malam yang dicurigai tengah menunggu lelaki hidung belang. "Ketika ditanya mereka tidak mengaku, namun kami interogasi dan kami data," paparnya.

Para wanita itu diduga kerap ada di sana dan melakukan prostitusi terselubung. Mereka yang terjaring melanggar Perda Nomor 16/2012 tentang Pembinaan Pengawasan dan Ketenteraman Ketertiban Umum. "Kami akan terus lakukan razia untuk menciptakan ketertiban," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6637 seconds (0.1#10.140)