alexametrics

Acara Munajat 212, Polisi: Kalau Doa Insya Allah Menghasilkan yang Baik

loading...
Acara Munajat 212, Polisi: Kalau Doa Insya Allah Menghasilkan yang Baik
Foto: Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Persaudaraan Alumni 212 malam ini akan menggelar aksi Munajat 212 di kawasan Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Polisi sendiri sudah menyiapkan belasan ribu personel gabungan untuk pengamanan.

Ribuan aparat gabungan Polri, TNI, dan Pemprov DKI Jakarta diterjunkan untuk melakukan pengamanan Munajat 212 yang akan digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Polda Metro Jaya menyebut, ada sekitar 12 ribu personel gabungan

Rencananya, kegiatan itu akan diisi dengan ceramah dari para tokoh ulama. "Karena ini kan kegiatan doa. Kalau doa Insya Allah akan menghasilkan yang baik," terang Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan di Jakarta, Kamis (21/2/2019).



Harry belum bisa memastikan jumlah massa yang akan datang. "Kami terima massa darimanapun. Kami tunggu saja estimasi massa berapa, kalau orang berdoa semakin banyak semakin bagus," jelas Harry.

Ia mengimbau masyarakat yang datang untuk tak menumpuk ke Monas. "Jadi kami imbau sama-sama menjaga ketertiban lalu lintas," ucap Harry.

Terkait kemungkinan rekayasa lalu lintas, Harry menilai pihaknya telah mempersiapkannya. "Kantong parkir juga sudah kami siapkan. Di parkiran IRTI (Monas) dan tempat lainnya yang biasa dijadikan parkir di tempat tersebut," tutupnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak