Ada Acara Munajat 212 di Monas, Transjakarta Koridor 1 dan 2 Dialihkan

Kamis, 21 Februari 2019 - 16:41 WIB
Ada Acara Munajat 212 di Monas, Transjakarta Koridor 1 dan 2 Dialihkan
Ada Acara Munajat 212 di Monas, Transjakarta Koridor 1 dan 2 Dialihkan
A A A
JAKARTA - PT Transjakarta akan mengalihkan rute bus koridor 1 Blok-Kota dan koridor 2 rute Blok M-Kota karena ada acara Malam Munajat 212 di Monumen Nasional (Monas) bertajuk 'Mengetuk Pintu Langit untuk Keselamatan Agama, Bangsa dan Negara' yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta bersama Lembaga Dakwah Front dan Majelis Taklim Jabodetabek.

"Kami perkirakan rute Yang terdampak adalah koridor 1 rute Blok M-Kota,," kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas Transjakarta Nadia Diposanjoyo di Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Nantinya, lanjut Nadia, bus Transjakarta akan berbelok kiri ke Arah Jalan Wahid Hasyim kemudian menuju Harmoni. Sementara koridor 2 rute Pulogadung-Harmoni dari Gunung Sahari menuju Sawah Besar kemudian Hayam Muruk mengarah Harmoni

Untuk pemberlakuan waktu penyesuaian layanan Transjakarta, menurutnya, akan berkoordinasi dengan pihak berwenang. Termasuk kembalinya normal layanan Transjakarta. (Baca Juga: Munajat 212, Lima Ruas Jalan Ditutup Total)

Nadia menambahkan, Transjakarta juga akan mengumumkan kepada pelanggan akan penyesuaian rute maupun layanan oleh petugas. Maupun menggunakan media sosial. Sehingga masyarakat bisa mengatur perjalanan dari awal.

Berdasarkan data kepolisian, jalan yang rencananya akan disterilkan, yakni Jalan Medan Merdeka Utara, Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Majapahit dan Jalan Veteran.

"Kami mengimbau agar seluruh pelanggan turut menjaga keselamatan di jalan," imbaunya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4483 seconds (0.1#10.140)