Sempat Nginap di Menteng, Anggota DPRD Politikus PAN Dilaporkan Hilang

Kamis, 21 Februari 2019 - 08:56 WIB
Sempat Nginap di Menteng, Anggota DPRD Politikus PAN Dilaporkan Hilang
Sempat Nginap di Menteng, Anggota DPRD Politikus PAN Dilaporkan Hilang
A A A
JAKARTA - Seorang anggota DPRD Kota Boru Selatan, Provinsi Maluku, Sedek Titawael, dilaporkan hilang kontak di Jakarta. Ia sebelumnya sempat menginap di salah satu hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, bersama seorang rekannya.

Sedek datang ke Jakarta hendak mengklarifikasi perihal dikeluarkannnya dirinya dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Bersama koleganya Abdullah Tasane, Sedek menginap di salah satu hotel pada 10 Februari 2019 lalu.

Lalu pada Jumat (15/2/2019), Sedek hilang kontak. Koleganya mencoba mencari tahu keberadaan Sedek hingga ke kampung halaman, namun hasilnya nihil. Akhirnya rekannya Abdullah Tasane melaporkan kejadian ini ke Polres Jakarta Pusat pada Selasa (19/2/2019) lalu.

"Kami dari Polres Jakpus sudah melidik ada laporan salah satu kawannya itu. Mereka berdua menginap di hotel di Menteng dan rekannya belum balik," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan kepada wartawan, Kamis (21/2/2019). (Baca juga: Mahasiswa Cantik UI Menghilang, Ternyata Ini Penyebabnya)

Pihaknya belum ingin buru-buru menyimpulkan penyebab hilangnya anggota DPRD ini. Polisi juga belum menyimpulkan kemungkinan terjadi penculikan. Polisi masih melakukan penyelidikan dengan mengamankan kamera pengawas (CCTV) hotel.

"CCTV terlihat salah satu korban keluar duluan yang dicari keluar dari hotel. saat ini kita proses penyelidikan. Kita terus komunikasi dengan keluarga, saksi dan pelapor. Tim sudah terjun ke lapangan," tutupnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5875 seconds (0.1#10.140)