Karyawan Restoran Taman Anggrek Jadi Korban Ledakan Gas

Rabu, 20 Februari 2019 - 12:59 WIB
Karyawan Restoran Taman Anggrek Jadi Korban Ledakan Gas
Karyawan Restoran Taman Anggrek Jadi Korban Ledakan Gas
A A A
JAKARTA - Ledakan instalasi pipa gas terjadi di restoran ‘KOI’ lantai 4, Mall Taman Anggrek, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (20/2/2019) pagi. Kejadian ini membuat sejumlah orang terluka, beberapa diantaranya alami patah tulang.

Yunita (24), salah satu saksi mata menuturkan, kejadian itu bermula saat restoran baru buka, beberapa koki tengah memasak. Tanpa adanya peringatan alarm, ledakan hebat terjadi. Kursi meja dan peralatan di dapur berteberangan. Beberapa orang terlempar hingga membuat diantaranya alami patah tulang.

“Ada karyawan dan waiters juga. Saya melihat sendiri bagaimana mereka terlempar. Waktu itu kebetulan saya sedang masak,” ucap Yunita sembari menduga ada enam orang terluka pada Rabu (20/2/2019).

Yunita yang kala itu memasak dibeda tenant langsung berlari bersama sejumlah karyawan lainnya. Mereka kemudian berlari menuju anak tangga darurat bersama sejumlah karyawan dan pengunjung di lantai empat.( Baca Juga: Baca: Ledakan di Taman Anggrek, Ini Kata Manajemen Mal
Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia mengatakan, dugaan sementara penyebab ledakan berasal dari pipa gas yang bocor."Tidak ada korban jiwa. Korban luka masih di inventarisir,” kata Rensa.

Memastikan hal ini, olah TKP tengah dilakukan, bentangan garis polisi sudah terpasang dilokasi. Beberapa orang saksi telah dimintai keterangan. Namun demikian, Rensa menegaskan kepastian penyebab kebakaran menunggu hasil labfor. “Tim sedang menuju lokasi,” ucap Rensa.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5950 seconds (0.1#10.140)