alexametrics

Anies Akan Tampung Seluruh Usulan Nama untuk Stadion Persija

loading...
Anies Akan Tampung Seluruh Usulan Nama untuk Stadion Persija
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama striker Marco Simic.Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku memutuskan nama stadion sepak bola bertaraf internasional yang bakal dibangun di Taman BMW, Sunter, Jakarta Utara. Proses penamaan stadion untu Persija Jakarta tersebut akan dilakukan bersama-sama dengan semua pihak.

"Ada banyak usulan tentang nama stadion, tapi kita belum putuskan namanya," ungkap Anies pada wartawan di Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019).(Baca: Izin dan Rancangan Selesai, Stadion Persija Dibangun Awal Maret 2019)

Terkait usulan nama stadion yang bakal dibangun di Taman BMW itu agar dinamakan Stadion MH Thamrin, lanjut Anies, pihaknya belum memutuskannya. Namun, semua usulan nama itu bakal ditampung untuk dipertimbangkan nantinya.



Anies menuturkan, untuk penamaan stadion akan ditetukan setelah Pemprov DKI Jakarta bersama stakeholder di Ibu Kota melakukan diskusi dan kesepakatan bersama. "Nama itu harus menggambarkan sebuah semangat Jakarta yang maju, Jakarta bagian dari kota global, dan Jakarta yang punya akar kuat dalam perjuangan," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak