alexametrics

Izin dan Rancangan Selesai, Stadion Persija Dibangun Awal Maret 2019

loading...
Izin dan Rancangan Selesai, Stadion Persija Dibangun Awal Maret 2019
Gubernur DKI Jakarta Anies diangkat oleh para Jakmania saat perayaan juara Piala Presdien 2018 lalu.Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menyatakan mulai Maret 2019 mendatang pembangunan stadion untuk Persija Jakarta di Taman BMW, Sunter, Jakarta Utara bakal dimulai. Adapun pembangunan itu dimulai dengan groundbreaking atau peletakan batu pertama.

"Alhamdulillah izin-izin dan rancangan semua sudah selesai, tinggal persiapan untuk acara groundbreaking saja. Kemarin pengurusan izin, kita proyeksikan groundbreaking sekitar Maret 2019 mendatang," ungkap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Lapangan VIJ, Gambir, Jakarta Pusat pada Sabtu (16/2/2019).

Menurutnya, semuanya sudah selesai, tinggal penetuan waktu groundbreaking saja, yang mana bakal dilakukan tak lama lagi. Dia pun optimistis, groudbreaking nantinya bakal berjalan sesuai harapan.



Terkait detail pembangunan stadion itu, Anies menuturkan, membeberkannya nanti. Sementara itu, saat ditanyakan tentang revitalisasi Stadion VIJ, yang mana menjadi markas pertama Persija Jakarta, Anies mengaku ada rencana untuk merevitalisasinya.

Revitalisasi itu, ak hanya di lapangan VIJ saja, tapi lapangan-lapangan yang ada di Jakarta. "Ada rencana revitalisasi semua lapangan, tetapi sesudah rencana lengkap baru diumumkan, kalau sudah matang baru diumumkan," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak