Sosok Mayat Gegerkan Warga Apartemen Kalibata City

Jum'at, 15 Februari 2019 - 18:59 WIB
Sosok Mayat Gegerkan Warga Apartemen Kalibata City
Sosok Mayat Gegerkan Warga Apartemen Kalibata City
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat pria menggegerkan penghuni Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019). Polisi pun masih menyelidiki penyebab kematian korban.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya mengatakan, sesosok mayat yang ditemukan pada Jumat (15/2/2019) ini berjenis kelamin pria berusia 44 tahun. Mayat tersebut ditemukan tak bernyawa dalam unit apartemennya di Tower Kemuning, mengenakan baju warna abu-abu dan celana pendek motif loreng.

"Korban bernama Fahri Wandika," ujarnya pada wartawan, Jumat (15/2/2019). Menurutnya, korban diketahui bekerja sebagai karyawan swasta, yang mana pertama kali ditemukan pihak petugas keamanan apartemen yang masuk ke unit apartemen korban usai diminta teman korban yang panik tak ada kabar dari korban.

"Saksi mengecek ke kediaman (apartemen) korban di Tower Kemuning karena merasa curiga teleponnya tidak pernah diangkat, di ketuk pintunya juga tak dibuka-buka," tuturnya.

Atas dasar itu, teman korban minta tolong petugas keamanan apartemen membuka unit apartemen korban. Saat dibuka, ternyata korban telah terlentang tak bernyawa."Jasad korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo guna diperiksa penyebab kematiannya. Polisi juga telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi untuk menelusuri kematian korban," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5903 seconds (0.1#10.140)