Diciduk Polisi, Jupiter Fortissimo Beli Sabu Seharga Rp400 Ribu

Kamis, 14 Februari 2019 - 20:04 WIB
Diciduk Polisi, Jupiter Fortissimo Beli Sabu Seharga Rp400 Ribu
Diciduk Polisi, Jupiter Fortissimo Beli Sabu Seharga Rp400 Ribu
A A A
JAKARTA - Polisi menciduk artis Jupiter Fortissimo karena melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu . Adapun Jupiter mengaku membeli barang haram itu seharga Rp400 ribu perklipnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi baru saja meringkus satu orang penyuplai sabu kepada Jupiter. Adapun satu pelaku itu bernama Jefri, orang yang telah menjual sabu ke Eko hingga akhirnya dibeli Jupiter dan Jefri mengaku mendapatkan barang haram itu dari B. (Baca Juga: Artis Jupiter Fortissimo Diciduk Polisi karena Penyalahgunaan Narkoba)

"JF ini membeli sabu dari Eko seharga Rp400 ribu perklipnya. Ada dua klip yang diamankan dari tangan JF di kos-kosannya," ujarnya pada wartawan, Kamis (14/2/2019).

Namun, dia tak merinci berapa jumlah klip dan sabu yang telah dibeli Jupiter dari Eko. Hanya saja, saat penggeledahan, polisi menemukan bukti sabu 2 klip dan sabu seberat 0,53 gram. (Baca Juga: Dicokok di Kamar 404, Artis Juoiter Terancam 20 Tahun Penjara)

"Kita masih dalami berapa Eko beli dari Jefri ini, kita juga masih dalami jaringannya si B ini yang DPO. Lalu sudah berapa lama mereka mengedarkan sabu itu kita masih dalami," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4853 seconds (0.1#10.140)