alexametrics

Polda Metro Jaya Tangkap Pemasok Sabu ke Jupiter Fortissimo

loading...
Polda Metro Jaya Tangkap Pemasok Sabu ke Jupiter Fortissimo
Artis Jupiter Fortissimo saat dibawa petugas kepolisian.Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Polisi kembali meringkus satu orang pemasok narkoba jenis sabu ke artis Jupiter Fortissimo, yakni Jefri. Total ada tiga pelaku yang diciduk polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, awalnya polisi meringkus Jupiter bersama rekannya, Eko di kamar kos Jupiter kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Saat ditangkap, Jupiter tengah memindahkan barang-barangnya ke kamar.

"JF (Jupiter) ini kerap berpindah tempat, kadang di apartemen atau hotel. Nah kemarin kita tangkap di kosannya, saat itu dia sedang mengangkat lemari dari lantai 1 untuk dibawa ke kamarnya, lantai 4," ujar Argo pada wartawan, Kamis (14/2/2019).(Baca: Alasan Jupiter Konsumsi Sabu untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh)



Saat itu, kata dia, Jupiter sedang bersama temannya, Eko, yang mana dia pula yang menjual barang haram itu ke Jupiter. Adapun Jupiter baru menyewa kamar kos itu selama sebulan dan baru ditempati sejak satu minggu terakhir."Setelah kita lakukan pemeriksaan, JF mengaku dapat sabu itu dari Eko. Eko ini mengaku dapat dari Jefri, yang mana Jefri pun sudah kita tangkap," tuturnya.

Jefri, lanjut Argo, ditangkap polisi di salah satu kamar kos Tomang, Jakarta Barat. Dari Jefri polisi menyita barang bukti berupa sabu sebanyak 28,9 gram."Jefri mengaku mendapatkan barang itu dari tersangka B, yang mana berstatus DPO dan masih kami kejar," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak