alexametrics

Polres Jaksel dan PMJ Buru Geng Motor Perampok Warung Makan di Pejaten

loading...
Polres Jaksel dan PMJ Buru Geng Motor Perampok Warung Makan di Pejaten
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki kasus perampokan oleh geng motor di sebuah warung makan di Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Polisi sudah mengantongi identitas kawanan geng motor yang merampok warung pecel lele itu.

Wakapolsek Pasar Minggu, Iptu Nurma Dewi, mengatakan, pihaknya saat ini tengah mengejar pelaku perampokan di warung pecel lele di kawasan Pejaten yang diduga dilakukan geng motor. Namun dia tak menjelaskan secara detail tentang ciri-ciri pelaku, karena masih dalam proses pengejaran.

"Ada indikasinya (pelaku), kami sudah mulai kejar, sedang kami telusuri di mananya (tempat nongkrongnya dan keberadaannya). Pelaku sudah ketauan sih, ada tergambar," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (14/2/2019).



Polisi bisa mengetahui indikasi pelaku geng motor yang melakukan aksi perampokan tersebut berdasarkan rekaman CCTV yang telah diamankan. CCTV itu dipasang tak jauh dari lokasi kejadian. (Baca juga: Geng Motor Rampok Pedagang Pecel Lele di Pejaten_

"Lalu saksi-saksi sudah kami periksa juga. Saat ini tim dibantu Polres Jaksel dan Polda Metro Jaya (PMJ) tengah melakukan pengejaran pada pelaku," tuturnya. (Baca juga: Geng Motor Aniaya Remaja, Kriminolog: Kejahatan Jalanan Semakin Nekat)

Informasi di lapangan menyebutkan, pemilik warung sempat ditodong oleh enam orang kawanan geng motor yang saling berboncengan. (Baca juga: Genk Bermotor Serang Warga dan Jarah Toko Kelontong)

Saat itu, pemilik warung hendak menutup warungnya, mendadak didatangi tiga pemotor tak dikenal. Dia berhasil kabur namun laptopnya dirampas pelaku.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak