alexametrics

Pria Nekat Bakar Diri di Koja Diduga karena Depresi

loading...
Pria Nekat Bakar Diri di Koja Diduga karena Depresi
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Aksi nekat yang dilakukan oleh Muhammad Hasan (37) dengan membakar diri di rumah orang tuanya, Jalan Mahoni Gang I, Blok E, RT 01/RW 01, Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Selasa (12/2/2019) malam diduga karena depresi.

Kanit Reskrim Polsek Koja, Andry Suharto mengatakan Hasan diduga membakar dirinya sendiri lantaran depresi. Namun, penyebab korban depresi hingga saat ini masih didalami. (Baca: Korban Tewas Kebakaran Kios Bensin di Koja Diduga Akibat Bakar Diri)

"Korban sudah beberapa hari ini terlihat aneh dan depresi. Kemudian, korban tanpa diketahui penyebabnya masuk ke kamar mandi dan membakar dirinya sendiri," kata Andry dikonfirmasi, Rabu (13/2/2019).



Saat kejadian, korban tewas setelah membakar dirinya sendiri di dalam kamar mandi dengan menggunakan bensin. Kejadian itu tidak diketahui orang rumah maupun tetangga korban.

"Sekitar jam 20.30 WIB korban masuk ke kamar mandi dan membakar dirinya sendiri. Korban membakar dirinya dengan bensin, itu kita ketahui dari aromanya," ungkap Andry.

Saat ditemukan dilokasi, Korban ditemukan dalam kondisi telungkup di kamar mandi rumah orang tuanya itu. Sejumlah luka bakar ditemukan di bagian dada dan punggunya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak