alexametrics

Susuri Kali Ciliwung, Warga Geger Temukan Mayat Membusuk

loading...
Susuri Kali Ciliwung, Warga Geger Temukan Mayat Membusuk
Ilustrasi penemuan mayat di kali. Foto: dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di bantaran kali Ciliwung, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi pun tengah menyelidiki penyebab kematian korban.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Suharyono mengatakan, mayat tersebut ditemukan pada Rabu (13/2/2019) pagi ini oleh warga sekitar di bantaran kali Ciliwung. Namun, tak ditemukan identitas apapun pada tubuh korban saat pertama kali ditemukan.

"Korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang sedang menyusuri bantaran kali dan korban ditemukan dalam posisi mengambang," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (13/2/2019).



Menurutnya, saat ditemukan, kondisi tubuhnya sudah membengkak dengan mengenakan kaos lengan panjang, memakai celana jeans, sepatu kets, kalung, dan jam tangan. Polisi pun tengah menyelidiki penyebab korban meninggal di bantaran kali Ciliwung itu. (Baca: Dikira Ikan Besar, Bocah SD Temukan Mayat Bayi di Sungai Ciliwung)

"Masih kita lakukan pemeriksaan saksi, jadi belum bisa disimpulka apakah dia ini bunuh diri atau bagaimana," tuturnya.

Polisi, tambahnya, juga masih mendalami sudah berapa lama korban tewas dan mayatnya mengambang di kali Ciliwung. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan guna proses visum.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak