Wakil Wali Kota Tangsel Akui Masih Banyak Pejabat Pelit Informasi

Senin, 11 Februari 2019 - 22:05 WIB
Wakil Wali Kota Tangsel Akui Masih Banyak Pejabat Pelit Informasi
Wakil Wali Kota Tangsel Akui Masih Banyak Pejabat Pelit Informasi
A A A
TANGERANG SELATAN - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengakui, masih banyak pejabat di lingkup Pemkot Tangsel yang pelit informasi. Hal ini diungkapkan Benyamin, kepada SINDOnews usai menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang dihelat Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kota Tangsel, di SMPN 4 Tangsel.

"Jurnalisme mengikuti peradaban. Terima kasih atas kerja keras teman-teman pers. Saya juga minta maaf kepada teman-teman, karena OPD ada yang pelit memberikan informasi," kata Benyamin, Senin (11/2/2019).

Benyamin berharap, peran serta pers dalam membangun Kota Tangsel, dan melakukan kritik yang membangun terhadap kinerja, dan pembangunan yang ada di Tangsel, agar lebih maju kedepannya."Saya ucapkan HPN ke-73, tanpa jurnalisme dunia ini kering, karena infomarasi adalah ruh dari kehidupan masyarakat. Saya juga apresiasi Pokja Wartawan Harian Tangsel, yang terus bergerak dinamis," ungkapnya.

Benyamin menambahkan, pihaknya akan berusaha lebih baik dan terus mengingatkan pejabat di lingkup Pemkot Tangsel, agar bisa terbuka terhadap informasi, demi kemajuan semua. "Insya Allah semua itu akan diperbaiki. Saya juga akan melakukan imbauan kepada pejabat terkait. Kita juga akan membentuk satu dinas di bidang kehumasan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)