alexametrics

Berharap Jadi Model, Perempuan Cantik Ini Malah Dicabuli Fotografer

loading...
Berharap Jadi Model, Perempuan Cantik Ini Malah Dicabuli Fotografer
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi menciduk Arky (24) karena merenggut keperawanan KD (20) di Senen, Jakarta Pusat. Pelaku mengaku sebagai fotografer dan bisa menjadikan KD sebagai model.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung mengatakan, peristiwa terjadi saat korban diajak bertemu dengan pelaku untuk membicarakan tentang keinginan korban yang ingin menjadi model. Korban diajak ke bar dan dicekoki bir hingga mabuk.

Lantas, kata dia, korban diajak ke sebuah hotel untuk sesi foto-foto. "Korban lalu dibawa ke hotel dengan alasan untuk bertemu dengan teman pelaku yang model," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (8/2/2019).



Di hotel, paparnya, korban diminta berpose tanpa busana untuk diambil fotonya bila ingin diorbitkan menjadi model. Kebelet mau jadi model, korban pun mau saja, mengingat korban pun masih dalam kondisi mabuk. (Baca: Hamili Murid, Guru Ngaji di Tangerang Nyaris Dihakimi Warga)

Melihat korban tanpa busana, hasrat pelaku pun naik dan mengajak korban bersetubuh. "Pelaku mengancam menggunakan foto (korban) yang tanpa busana agar mau bersetubuh. Jika tidak mau, pelaku akan sebarkan foto-foto telanjang korban di sosial media," tuturnya.

Tak mau fotonya tersebar luas, paparnya, korban menuruti kemauan pelaku. Usai kejadian, korban membuat laporan ke polisi dan tak butuh waktu lama, polisi pun menciduk pelaku. (Baca juga: Cabuli Bocah 6 Tahun di Koja, Rentenir Keliling Dikeroyok Massa)

"Pelaku ditangkap di kontrakannya, Jalan Kampung Rawa, Bogor, Jawa Barat. Pelaku dikenakan Pasal 285 dan atau Pasal 286 KUHP atas perbuatannya itu," katanya.

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti berupa seprei hotel bernodakan darah, pakaian korban bernodakan darah, visum, rekaman kamera CCTV hotel hingga pakaian pelaku dan telepon genggam pelaku.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak