Korsleting Mobil, Tiga Ruko Terbakar di Lebak Bulus

Kamis, 07 Februari 2019 - 18:33 WIB
Korsleting Mobil, Tiga Ruko Terbakar di Lebak Bulus
Korsleting Mobil, Tiga Ruko Terbakar di Lebak Bulus
A A A
JAKARTA - Kebakaran terjadi di Jalan Karang Tengah I, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, yang menghanguskan tiga rumah toko (ruko). Api diduga berasal dari korsleting listrik dari salah satu mobil yang tengah diservis di lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Cilandak, Iptu Sofyan Suri mengatakan, peristiwa terjadi pada Kamis (7/2/2019) sore ini, saat itu di bengkel, terdapat pekerja yang tengah membetulkan mobil Mitsubisi bernopol 9201 SAA. Mendadak, api keluar dari dalam mobil tersebut.

"Api membesar dan menyambar sepeda motor yang ada di bengkel itu. Ada lima sepeda motor di lokasi," kata Sofyan pada wartawan, Kamis (7/2/2019).
Menurutnya, api semakin membesar hingga membuat tiga ruko yang ada di lokasi terkena dampaknya.

Api berhasil dipadamkan setelah enam unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan melakukan pemadaman selama satu jam."Terdapat satu orang korban bernama Agus (52), terkena luka bakar di lengan sebelah kanannya. Saat ini dalam perawatan di RS Perikasih," tuturnya.

Polisi, lanjut Sofyan, tengah melakukan penyelidikan dan pendataan berapa jumlah kerugian materi yang terjadi akibat kebakaran itu. Polisi juga masih memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian."Sementara kebakaran terjadi diduga karena adanya korsleting arus listrik pada mobil yang sedang diservis," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3315 seconds (0.1#10.140)