alexametrics

Prostitusi Online, Tarif Paket Layanan Live Show Mesum Capai Rp1 Juta

loading...
Prostitusi Online, Tarif Paket Layanan Live Show Mesum Capai Rp1 Juta
Anggota atau member media sosial Line bernama 'Show Time' harus merogoh koceknya hingga Rp1 juta untuk bisa menimkati live show mesum. Foto: dok/Koran SINDO
A+ A-
JAKARTA - Anggota atau member media sosial Line bernama 'Show Time' memiliki member mencapai 500 orang. Grup Line 'Show Time' diketahui grup penikmat prostitusi online dengan modus menawarkan jasa live show mesum.

"Peran admin grup seperti muncikari. Adalah mengatur transaksi prostitusi online dan penyedia perempuan-perempuan yang bisa dibooking oleh member grup dan menyiapkan lokasi transaksi," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu saat dikonfirmasi wartawan, Senin (4/2/2019).

Dia menambahkan, ada member yang membayar paket jasa layanan live show mesum Rp1 juta, ada juga yang lebih. Semua tergantung dari admin memberikan paket jasa layanan yang dibayarkan para member. (Baca: Prostitusi Online, 5 Pria Diringkus Gelar Live Show Mesum di Medsos)



"Perorang dipatok tarif beragam dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta rupiah. Tergantung dari paket layanan yang diberikan admin," katanya.

Dalam kasus ini, petugas menangkap lima orang tersangka, yaitu SH (23), ZJ (23), WN (23), HAM (23), dan RM. Mereka dibekuk di beberapa lokasi berbeda di Jakarta, Minggu, 3 Februari 2019.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak