alexametrics

Menangkan Jokowi-Ma'ruf, Organ Relawan se-Tangsel Diminta Bergerak

loading...
Menangkan Jokowi-Maruf, Organ Relawan se-Tangsel Diminta Bergerak
Direktur Relawan TKN 01, Kang Maman Imanulhaq, memompa semangat Organ Relawan se-Tangsel, di Rimbun Konservasi, Sabtu (2/2/2019). Foto: Ist
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Organ Relawan se-Tangerang Selatan (Tangsel) diminta bergerak memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 17 April 2019 mendatang. Untuk itu, Organ Relawan se-Tangsel melakukan konsolidasi di Rimbun Konservasi, Serpong, Sabtu (2/2/2019).

“Menangkan Jokowi di rumah kita, kelurga kita, tetangga kita. Tangerang Selatan ini harus menjadi penyumbang kemenangan Jokowi di Banten,” ujar Direktur Relawan TKN 01, Kang Maman Imanulhaq, dalam acara konsolidasi itu.

Menurut Kang Maman, tidak sulit untuk mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf di Kota Tangsel. Sebab Jokowi sudah punya modal kerja nyata. (Baca juga: TKD Jokowi-Kiai Ma'ruf Targetkan 70% Suara di Banten)

“Tapi yang pasti kita harus siap berhadapan dengan pemilih yang kontra. Amunisi kita adalah kerja nyata Jokowi ada untuk majukan Indonesia,” katanya.



Kang Maman yang berkesempatan Meresmikan Rumah Kerja Tangerang Selatan, juga meminta agar Organ Relawan Tangsel memetakan wilayah kerja organ relawan. “Dialog, kampanye sama yang bukan atau belum memilih Jokowi, itu tugas kita,” tandasnya.

Acara yang digelar Gorelone bekerja sama dengan Bravo 5 Tangsel ini juga dihadiri pedagang gerobakan yang melakukan deklarasi dukungan Jokowi-Ma’ruf. “Teruslah bergerak, tinggalkan posko, terus terus cari dukungan. Itulah sejatinya peran relawan,“ tandasnya .

Peggy Audrey dari Gorelone yang mengemas acara dengan memadukan seni budaya Indonesia, menjadikan program kegiatan kampanye 01 lebih menyenangkan.

“Gorelaone kan punya 3 slogan, yakni Kita Fun, Memorable, dan Unieq. Jadi bagaimana kampanye itu kita senang, bahagia, dan selalu diingat,” ucapnya.

Hadir dalam acara ini Ketua Bravo 5 Banten H Irsyad dan pengurus Bravo 5 Tangsel, serta 30-an Organ Relawan di Tangsel. “Kita kumpul untuk menambah spirit perjuangan. Sepulang dari sini kita punya tugas menyenangkan, yakni kanvasing 01,” tutur Yanny, salah satu pengurus Bravo 5 Tangsel.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak