alexametrics

Keluarga Relawan Jokowi Gerebek Pasar-pasar Tradisional di Jaksel

loading...
Keluarga Relawan Jokowi Gerebek Pasar-pasar Tradisional di Jaksel
Dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf terlihat di pasar-pasar tradisional di Jakarta Selatan, Sabtu (2/2/2019). Foto: Ist
A+ A-
JAKARTA - Relawan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf, menggerebek (mendatangi tiba-tiba) pasar-pasar tradisional. Gerebek pasar ini serempak dilakukan Keluarga Relawan Jokowi di pasar-pasar tradisional di Jakarta Selatan (Jaksel), Sabtu (2/2/2019).

Kegiatan gerebek pasar hari ini dilakukan oleh Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia), Timbul Sehati Indonesia, Laskar Cahaya Timur Indonesia, Paguyuban Tunggal Rasa Garamiro, Relawan Senyum Penuh Damai (Sepeda), Relawan Kerja Cerdas Ikhlas (KCI).

Hari ini, pasar yang menjadi titik aksi, yakni Pasar Minggu, Kebayoran Lama, Barito, Cipete, Cilandak, Pondok Labu, Mampang, Mayestik, Tebet Barat, Indo Grosir, Pasar Manggis, Jembatan Merah, PSPT Tebet Timur, Pancoran, Kalibata, Pejaten Barat, Bukit Duri, dan Duren Tiga, Setia Budi.



Ketua Umum Posraya Indonesia, Jefry Gunawan, mengatakan, riuh teriakan beberapa pedagang terlihat di lokasi pasar tempat diadakannya aksi. Antusias masyarakat ini menunjukkan dukungan masyarakat Jakarta untuk Jokowi Ma'ruf, sangat besar.

"Memang inilah sebenarnya masyarakat Jakarta, Masyarakat yang tidak pernah lupa akan keberhasilan Gubernur DKI Jakarta 2012 silam yang kini memimpin Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Bang Bim selaku Ketua Relawan Sepeda juga Koordinator Aksi Grebek Pasar, menyampaikan, aksinya akan dilaksanakan di pasar-pasar se DKI Jakarta. Menurut dia, masyarakat butuh semangat baru untuk memenangkan pasangan calon Presiden Jokowi dan Wakilnya Ma'ruf Amin.

"Tugas kami lah para relawan untuk mengumpulkan semangat baru untuk mengangkat kembali Jokowi menjadi Presiden pada Pilpres tahun ini," tandasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak