Perindo Gelar Bazar Murah di Petukangan Selatan

Jum'at, 01 Februari 2019 - 22:07 WIB
Perindo Gelar Bazar Murah di Petukangan Selatan
Perindo Gelar Bazar Murah di Petukangan Selatan
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Jakarta Selatan menggelar bazar murah. Acara digelar di Jalan Pandan Permai III, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan.

Pantauan di lokasi, kader Partai Perindo dan warga setempat tampak antusias menyambut bazar murah meskipun diguyur hujan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kartini Perindo Eva Mutia menilai bazar seperti ini membuktikan Partai Perindo memperhatikan kebutuhan hidup paling dasar masyarakat. Bahkan, program seperti ini akan dilaksanakan wilayah lain agar lebih merata.

"Program ini sudah berjalan hampir dua tahun. Kali ini kita lakukan kembali kepada para anggota partai kita," ujar Eva di Lokasi, Jumat (1/2/2018).

Selain bazar murah, juga dilaksanakan program pengasapan atau fogging. Program ini sangat bermanfaat bagi kader partai di musim hujan untuk mengantisipasi penyebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD).

"Karena sekarang musim DBD, Partai Perindo turun melakukan fogging juga. Ini merupakan program nyata membantu warga," ucapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5682 seconds (0.1#10.140)