alexametrics

Rayakan HUT, Thamrin City Usung Tema Batik Pemersatu Bangsa

loading...
Rayakan HUT, Thamrin City Usung Tema Batik Pemersatu Bangsa
Rayakan HUT ke-9, Trade Mall Thamrin City Jakarta menggelar berbagai acara menarik pada 2-4 Februari 2019 dengan tema Batik Pemersatu Bangsa. Foto/SINDOnews/Nuriwan Trihendrawan
A+ A-
JAKARTA - Trade Mall Thamrin City Jakarta akan merayakan ulang tahun ke - 9 dengan menggelar berbagai acara menarik pada 2, 3 ,4 Februari 2019 dengan mengusung tema “Batik Pemersatu Bangsa”.

Selama tiga hari, rangkaian acara ulang tahun pusat belanja yang terletak di pusat kota Jakarta ini diisi oleh Bazar aneka produk tenant yang beradai di TM Thamrin City, juga dirangkai dengan fashion show yang menampilkan model-model trend terbaru terutama trend baju batik-batiknya, batik dan busana muslim Rp5.000 serta aneka kegiatan lainnya yang memperkenalkan produk-produk unggulan TM Thamrin City.

“Untuk memeriahkannya, TM Thamrin City kali ini mengajak customer ikut serta dalam games FREE PASS TM Thamrin City," kata GM Marketing TM Thamrin City Wendri Makmur kepada SINDOnews, Jumat (1/2/2019).



Dalam games di event 3 hari tersebut, katanya, customer diharuskan mendatangi booth-booth yang bertanda khusus yang merupakan perwakilan produk zona di TM Thamrin City. Yaitu Zona Batik, Tenun, Hijab dan Busana Muslim, Kerajinan, dan juga akan ada Zona Milleneal untuk mendapatkan stempel, kemudian ditukarkan dengan free snack dan minum serta merchandise dari Charisma Accessories yang merupakan salah satu big tenant TM Thamrin City, yang berada di Lantai Dua blok F.

Peserta bazaar yang juga pemilik Gerai Batik Betawi yang berada di Lantai Satu Blok H37 TM Thamrin City, Anna, mengatakan, event ini akan membawa kemeriahan tersendiri dan daya tarik pengunjung untuk datang ke TM Thamrin City,

“Salah satu yang menarik dari event ini adalah hanya dengan Rp5.000 sudah bisa membeli batik dan produk lain seperti tenun, hijab, busana muslim maupun kerajinan pada saat bazaar itu berlangsung. Event ini diharapkan bisa membantu menambah omzet kami selaku pedagang dan memberikan kepuasan kepada pengunjung dengan memdapatkan barang bagus dari harga yang fantastic,” kata dia.

Bazaar diramaikan dengan penampilan Line Dance, pemilihan wajah batik dan dimeriahkan dengan live music etnik yang akan menghibur para pengunjung berbelanja dan mengikuti games-games untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik pada setiap harinya, seperti salah satunya tumbler cantik.

Seperti tahun sebelumnya, di setiap kegiatan atau event besar, TM Thamrin City juga melakukan kegiatan sosial berupa donor darah yang dilaksanakan pada hari Senin, 4 Februari 2019, pukul 10.00 sampai 13.00 WIB. Bagi pengunjung yang biasa rutin mendonorkan darah tetapi belum sempat dan pengunjung yang baru pertama kali ingin memulai mendonor, bisa langsung datang ke lokasi di Mezanine lantai Satu.

Sebelum acara puncak HUT TM Thamrin City yang dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB, yang akan dimeriahkan dengan music etnik, tarian modern, dan penampilan band terkenal yaitu Hijau Daun.
(ysw)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak