alexametrics

Mayat Bayi 3 Bulan Ditemukan Penuh Luka di Pancoran Mas

loading...
Mayat Bayi 3 Bulan Ditemukan Penuh Luka di Pancoran Mas
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DEPOK - Warga Perumahan Vila Santika, Kelurahan Pancoran Mas Depok dihebohkan dengan penemuan mayat bayi di dalam salah satu rumah. Bayi yang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa tersebut diperkirakan berusia tiga bulan.
Penemuan bayi ini dilaporkan pada Senin (28/1/2019) pukul 14.00 WIB. Informasi yang didapat, warga melihat seorang perempuan sedang mengendong bayi. Diduga bayi tersebut sudah dalam kondisi tidak bernyawa.
Lalu jasad bayi itu diletakkan di salah satu rumah Perum Villa Santika RT.07/01, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas. Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor mengatakan informasi bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

"Kami langsung cek TKP. Saat ditemukan jenazah balita sudah ditaruh di atas kasur dalam rumah, anggota kita sudah ke lokasi," kata Roni pada Senin (28/1/2019).

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Roni, petugas menemukan adanya sejumlah luka di tubuh bayi nahas tersebut, Sejumlah saksi pun diperiksa atas penemuan jasad bayi tersebut.



"Identitas diduga pelaku telah kita ketahui. Tim dilapangan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," ucapnya.
(whb)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak