alexametrics

Apapun Vonis Hakim, Ahmad Dhani: Itu adalah Kemenangan Saya

loading...
Apapun Vonis Hakim, Ahmad Dhani: Itu adalah Kemenangan Saya
Dalam sidang di PN Jaksel, Ahmad Dhani mengaku apapun vonis hakim itu merupakan kemenangan bagi dirinya, Senin (28/1/2019). Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani menjalani sidang vonisnya terkait kasus ujaran kebencian di PN Jakarta Selatan. Ahmad Dhani mengaku, apapun hasilnya merupakan kemenangan baginya.

Dhani mengatakan, apapun vonis hakim itu merupakan jalan yang terbaik baginya di masa depan. Maka itu, dalam menghadapi sidangnya itu, dia pun tak memiliki rasa takut maupun rasa khawatir sedikit pun.

"Apapun putusannya itu adalah kemenangan saya. Sebab, apapun putusannya memang itu yang harus terjadi dan itu jalan yang harus saya lalui menuju masa depan yang sangat cerah," ujarnya di PN Jaksel, Senin (28/1/2019).



Lebih lanjut, dia pun tak begitu memikirkan tentang persoalan yang tengah dihadapinya tersebut. "Saya sih tak terlalu memikirkan masalah ini ya. Saya lebih besar daripada masalah ini," katanya. (Baca: Didampingi Al dan Dul, Ahmad Dhani Santai Jalani Sidang Perdana)

Adapun saat tiba di depan PN Jaksel, dan sempat membuat pose dua jari dengan ibu jari dan jari telunjuknya. Saat ditanyakan awak media, dia menjelaskam artinya kalau itu 'Pilih Prabowo, 02 namanya'.

Dhani pun datang ditemani istrinya, Mulan Jameela dan anaknya, Dul Jaelani. Namun, keduanya tak banyak berbicara pada awak media.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak