alexametrics

Hujan di Jakarta, Pintu Air Pasar Ikan Siaga III

loading...
Hujan di Jakarta, Pintu Air Pasar Ikan Siaga III
Hujan mengguyur kawasan Jakarta membuat pintu air di Pasar Ikan, Penjaringan, siaga III. Adapun kondisi cuaca di Jakarta diprediksi hujan dan berawan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Hujan mengguyur kawasan Jakarta membuat pintu air di Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara siaga III. Adapun kondisi cuaca di Jakarta diprediksi hujan dan berawan.

Berdasarkan twitter resmi BPBD DKI Jakarta, kondisi Pasar Ikan siaga tiga, yakni di ketinggian 184 cm pada Minggu (27/1/2019) pagi, pukul 09.00 WIB. Air tampak meningkat dari kondisi aman atau siaga IV sejak pukul 02.00 WIB dinihari.

BPBD DKI pun sudah memberikan peringatan dini cuaca Jabodetabek melalui twitternya itu, yang mana sejak pagi hingga siang ini masih berpotensi hujan sedang-lebat. Meliput kawasan Depok, Tebet, Jatinegara, Bekasi di sekitarnya, serta bisa meluas ke kawasan seluruh Jakarta ini.



Sedang prediksi BMKG, kawasan seluruh Jakarta pada pagi hari cuaca di semua wilayah Jakarta bakal diguyur hujan ringan. Lalu pada siang hari ini bakal terjadi hujan lokal dan hujan ringan. Sedang pada malam harinya diprediksi cuacanya berawan.

Saat ini sendiri, kawasan Jakarta Selatan sudah diguyur hujan sejak pagi meski intensitasnya tak tinggi. Artinya hanya terjadi hujan ringan dikawasan Jakarta Selatan ini.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak