alexametrics

Puluhan Saksi Diperiksa, Pembunuh Siswi SMK Baranangsiang Misterius

loading...
Puluhan Saksi Diperiksa, Pembunuh Siswi SMK Baranangsiang Misterius
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, meski telah memeriksa para saksi namun belum ada yang menjurus kepada identitas pelaku. Foto/Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Hingga kini, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar dan Polres Kota Bogor masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan siswi SMK di Bogor, Andriana Yubella Noven. Sudah 28 saksi diperiksa dan membuat sketsa berdasarkan rekaman CCTV namun pelakunya masih misterius.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, meski telah memeriksa para saksi namun belum ada yang menjurus kepada identitas pelaku.

"Kami sudah periksa 28 saksi dari mulai internal maupun eksternal (keluarga, teman sekolah, dan saksi sebelum dan pascakejadian), tapi belum menjurus kepada pelaku. Kami masih analisa keterangan-keterangan saksi itu," kata Truno, Jumat (25/1/2019).



Disinggung tentang sketsa wajah pelaku, Truno mengemukakan, wajah pelaku yang terekam CCTV) kurang jelas sehingga mempersulit mendapatkan presisi postur wajah sang pembunuh. (Baca: Siswi SMA di Bogor Ditemukan tewas dengan Pisau Tertancap di Dada)

Karena itu, polisi melakukan penyelidikan lebih dalam lagi. "Wajah pelaku di CCTV itu tidak terlalu jelas, karena kualitas video-nya kurang bagus," ujar Truno. (Baca juga: Lima Fakta Kasus Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor)

Diketahui, Noven tewas ditusuk oleh sesorang di sebuah gang Jalan Riau, Kota Bogor, Senin 7 Januari 2019 lalu. Siswi SMK di Bogor itu ditusuk menggunakan senjata tajam di bagian dada kiri dengan luka dalam sepanjang 22 sentimeter (cm).
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak