alexametrics

Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Tergenang, Arus Lalu Lintas Macet

loading...
Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Tergenang, Arus Lalu Lintas Macet
Genangan air di Jalan Daan Mogot arah Grogol, persisnya sebelum Samsat Jakarta Barat, Jumat (25/1/2019) pagi. Foto: @TMCPoldaMetro
A+ A-
JAKARTA - Hujan mengguyur Ibu Kota Jakarta sejak semalam. Akibatnya, sejumlah ruas jalan tergenang banjir.

Arus lalu lintas di sejumlah titik juga mengalami kemacetan imbas dari genangan air tersebut.

Berdasarkan pantauan Jumat pagi ini, Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, terdapat genangan banjir akibat hujan yang mengguyur kawasan itu. Akibatnya, arus lalu lintas di ruas jalan itu cukup padat.



Lalu, di Jalan Daan Mogot arah Grogol, Jakarta Barat, tepatnya sebelum Samsat Jakarta Barat, genangan air juga menyebabkan arus lalu lintas di ruas jalan itu mengalami kemacetan. (Baca juga: Diguyur Hujan Semalaman, Kondisi Pintu Air di Jakarta Masih Normal)

Selanjutnya, di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tepatnya di seputaran kawasan Tugu Pancoran, terdapat genangan air yang membuat arus lalu lintas dari arah Pasar Minggu-Tebet dan sebaliknya, cukup padat. Begitu pula arus kendaraan dari arah Cawang menuju Mampang.





Selain itu, hujan disertai angin kencang ini menyebabkan pohon tumbang. Salah satunya di Jalan Katedral, dekat Masjid Istiqlal. Beruntung dalam kejadian itu tak sampai menimbulkan korban.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak